Latest News

Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G

Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G - HiDownload Apk Files ON this occasion, I am sharing one of the articles about android with title Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G, we have made this great article to be read and download the information in the article. With the contents of posts Article Flash Android, Article Tutorial, I made it available for download. Okay, please download.

Judul : Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G
link : Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G

See Also


Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G

Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G | Berikut akan saya bagikan tutorial Flashing Galaxy J5. Ikuti tutorialnya dibawah in.

Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G

Bahan :
Flash Galaxy J5 Via Odin
  1. Ekstrak Odin dan Firmware Samsung Galaxy J5 (SM­J500G) yang telah di download. 
  2. Lalu Matikan android dan hidupkan ladi dengan menekan tombol“Volume Up + Home + Power” secara bersamaan. kemudian Setelah itu akan terdapat notifikasi untuk dapat masuk mode download, kemudian untuk navigasinya dapat menggunakan tombol “Volume Up / Down”,
  3. Kemudian Jalankan Odin dan lalu hubungkan smartphone dengan Laptop/PC menggunakan kabel data. Dan Jika sudah terhubung maka akan ada tulisan ID:COM warna biru di aplikasi odin.
  4. Lalu Jika belum terkoneksi maka ulangi beberapa kali, serta pastikan driver samsung sudah terinstall. Apabila belum berhasil juga pastikan pada saat flashing terhubung dengan internet. 
  5. 5. Jika sudah maka klik “AP/PDA” serta pilih file yang berformat .tar.md5 di dalam folder hasil ekstrakan dari firmware Samsung. 
  6. Kemudian jika langkah­0langkah tersebut sudah dilakukan maka klik start dan tunggu pada proses selesai. 
  7. Kemudian Ketika proses selesai maka akan muncul tulisan PASS pada kotak bewarna hijau, lalu kemudian smartphone akan merestart secara otomatis. Dan proses flashing galaxy j5 selesai.

Sekian artikel tentang Flash Galaxy 5, Semoga bermanfaat.


it was an article about Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G

that is all articles Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G hopefully can help you all. Okay, see you in another article post.

You now read the article about Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G with link http://downloadapkfiles4u.blogspot.com/2016/10/cara-flash-samsung-galaxy-j5-sm-j500g.html

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J500G"